Minggu, 26 April 2009

kekuatan DOA :)

Gw br aja dpt ilmu baru nich....ilmu yg sangat ampuh....yaitu DOA...
pernah gw sakit ati ma seseorang..
nah..,gw doain yg jelek2 dah...eh..
pas bebrpa ari,,,,DOA gw terkabul..[SENANG'a ati qyuh..]
tpi........gag berapa lama,,gw jga dapet tuh DOA,,
so...gw kesiksa beud ma isi DOA gw ndiri...


ibarat kata,,,,,,DOA makan tuan...
}"{


Stelah sekian lama....Pagi ini gw liat pengajian di tipi dan ternyata...kata pa ustadz...ada malaikat yg apabila seseorang berdoa untuk orang lain maka malaikat itu mengamini dan mendoakan untuk dia...jg..apa yg didoakan itu....Jadi intinya....BERDOALAH YG BAIK2 UNTUK ORANG LAEN DAN JANGAN YG JELEK2 KARENA HAKIKATX...DOA ITU U/ MU JUGA....



serem to...????
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


[ni hasil copas sbagian,heheh. ;) ]




kagak ada maksud nakut2in or bercramh,
hanya menyampaikan yg ku tau sajo.
aahahah
:)







LoVe
_______________________

greetings A.N.A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar